Pengobatan Radang Vagina Tradisional

Pengobatan Radang Vagina Tradisional


Pengobatan Radang Vagina Tradisional ,- Sedang Mencari Pengobatan Radang Vagina Tradisional ??,,ACE MAX'S Lah Pengobatan Radang Vagina Tradisional herbal nan alami perpaduan EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang diolah dengan tekhnologi yang modern dengan bantuan para ahli kesehatan yang sudah ahli di bindangnya.Ace maxs sendiri sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !.....OBAT SAMPAI, BARU BAYAR"........

PENJELASAN MENGENAI PENYAKIT RADANG VAGINA

Radang pada organ intim vagina atau yang di kenal dalam istilah Vaginitis merupakan peradangan terhadap Vagina.Hal ini dapat mengakibatkan pelepasan, gatal dan nyeri, dan sering dikaitkan dengan iritasi atau infeksi vulva.Hal ini biasanya karena infeksi.

Sebanyak sepertiga dari wanita akan mengalami gejala vaginitis kadang selama hidup mereka. Vaginitis mempengaruhi perempuan dari segala usia tetapi paling umum selama tahun-tahun reproduksi.

GEJALANYA???

Gejala yang paling umum dari infeksi ragi gatal dan terbakar dari daerah luar vagina disebut vulva. Vulva mungkin merah dan bengkak. The keputihan biasanya berwarna putih, kental, dan tidak memiliki bau. Beberapa wanita dengan infeksi ragi melihat peningkatan atau perubahan debit.

APA YANG BISA MENYEBABKAN VAGINITIS??..

Perubahan keseimbangan ragi dan bakteri yang biasanya hidup dalam vagina dapat menyebabkan vaginitis. Hal ini menyebabkan lapisan vagina menjadi meradang. Faktor-faktor yang dapat mengubah keseimbangan normal vagina meliputi:
  1. Penggunaan antibiotik
  2. Spermisida
  3. Persetubuhan
  4. Infeksi
  5. Perubahan kadar hormon akibat kehamilan, menyusui, atau menopause
  6. Douching.

Pengobatan Radang Vagina Tradisional Terbaik Hanya Dengan Ace Max's

Alasan kenapa ACE MAX'S sangat cocok dan efktif untuk di jadikan sebagai obat alternatif penyakit radang pada vagina???...Itu karena, Ace Max's merupakan solusi paling tepat yang kami rekomendasikan kepada anda yang saat ini sedang di dera penyakit vaginitis.

BAHAN UTAMA OBAT MULTI KHASIAT ACE MAX'S

"Kulit buah manggis" yang memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai Super Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, Meningkatkan sistem imun dalam tubuh, Serta mampu membunuh bakteri atau virus Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) sehingga peradangan dalam batang tenggorokan dapat berangsur membaik dalam waktu yang cepat. "Daun sirsak" sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker yang terbukti 10.000 kali lipat lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Berdasarkan hasil dari penelitian yang dilakukan pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti secara efektif mampu melawan penyebaran kanker dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Segeralah obati penyakit benjolan yang sedang alami saat ini dengan Pengobatan Radang Vagina Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format OKGB seperti di bawah ini::

OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

OKGB : 4 Botol : Susanti : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OKGB ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OKGB), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.....
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Pengobatan Radang Vagina Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Radang Vagina Tradisional"

Posting Komentar