Obat Benjolan Di Buah Zakar

Obat Benjolan Di Buah Zakar

Obat Benjolan Di Buah Zakar ,- ACE MAX'S Obat Benjolan Di Buah Zakar tradisional herbal alami mengobati benjolan di buah zakar secara efektif dan selektif, Ace Max's Sendiri telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, PESAN DISINI SEKARANG !!..BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !!...,

Sekilas Informasi

Penyakit ini awalnya berbentuk benjolan kecil sebesar biji jeruk dan paling besar sebesar bji jagung bila kelamaan benjolan tersebut membesar bisa disebut dengan penyakit hernia. Bila sudah membesar sebaiknya periksa kedokter setempat.

Benjolan kecil pada buah zakar ada 2 penyakit yaitu kutil kelamin dan skabies. Kutil kelamin di sebabkan oleh human atau bakteri pada zakar yang diakibatkan oleh hubungan seksual, penyakit ini berbentuk kasar dan kelamaan akan menyebar keseluruh tubuh sesuai dengan daya tahan tubuh. Bila skabies yang disebabkan oleh gigitan human atau kutu yang bernama sarcoptes scabiei yang disebabkan oleh hubungan seksual yang bergejala sangat gatal pada buah zakar dan berlangsung sangat cepat menyebar.

Obat Benjolan Di Buah Zakar Dari ACE MAX'S Yang Ampuh Tanpa Efek Samping


ACE MAX'S merupakan obat herbal yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit Kronis maupun Non Kronis, dan salah satunya penyakit benjolan di buah zakar. ACE MAX'S terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana bahan-bahan tersebut merupakan hasil alam indonesia.

"Kulit manggis" sangat terkenal dengan ratunya buah yang sangat baik untuk tubuh manusia yang berfungsi sebagai menangkal radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga tubuh agar tetap stabil. Dan bukan hanya itu kulit manggis juga mengandung berbagai macam kankdungan yang sangat berperan penting bagi tubuh manusia seperti vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi yang mengandung zat XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Nah, "Daun sirsak" yang sangat bermanfaat sebagai membunuh dan memperhambat masuknya sel-sel jahat masuk dalam tubuh seperti sel kanker yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prosta dan berbagai macam kanker yang lainnya juga. Dan bukannya itu daun sirsak juga mengandung berbagai khasiat yang baik untuk tubuh manusia yaitu menghambat perkembangan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan kanker, menghambat perkembangan tumor, menghambat perkembangan parasit, antimalaria, antileishmania, zat yg bersifat merelaksasi otot polos dan antikejang.

ACE MAXS bukan hanya didukung penuh oleh kulit manggis dan daun sirsak serta didukung oleh zat-zat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia seperti zat anti kanker dan zat anti bakteri. Zat anti kanker yang berfungsi sebagai memperhambat penyakit kanker masuk dalam tubuh dan zat anti bakteri sebagai memhambat masuknya bakteri, jamur atau virus masuk dalam tubuh.

Jadi, Janganlah khawatir bila anda / saudara / kerabat sedang aanda menderita penyakit Benjolan di buah Zakar. Segeralah Obati dengan Obat Herbal Multi Khaisat Ace Maxs sebagai Obat Benjolan Di Buah Zakar yang dapat membunuh penyakit secara tuntas sampai keakar-akarnya.

Untuk Cara Pemesanan anda bisa langsung pesan langsung melalui SMS dengan Cara mengetikkan Format Pemesanan OKGB seperti di bawah ini::

OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda 
Kirim ke 0852.2133.0085

Contoh::

OKGB : 4 Botol : Ahmad Gunawan : Jl.Ampera Kp.Semanggi Rt 01/Rw 08, No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.999.777.XXX 
Kirim ke 0852.2133.0085

*Catt::Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format  OKGB


**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk konfirmasi ke No: 0852.2133.0085


Terimakasih Anda Sudah Berkunjung ...
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”



Obat Benjolan Di Buah Zakar

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Obat Benjolan Di Buah Zakar"

Posting Komentar