Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea

Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea


Adakah Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea ?? dengan ACE MAX'S lah Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea secara TUNTAS dan AMAN serta sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & telah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL Ace Max's)

Sekilas Informasi

Galaktorea adalah keluarnya air susu dari puting (nipple discharge) yang tidak terkait dengan produksi susu normal menyusui.Galaktorea sendiri bukanlah penyakit, Tetapi bisa menjadi tanda dari adanya masalah yang mendasarinya.Biasanya terjadi pada wanita, bahkan mereka yang tidak pernah memiliki anak atau setelah menopause.Tapi galaktorea bisa terjadi pada laki-laki dan bahkan pada bayi.Stimulasi payudara yang berlebihan, efek samping obat atau gangguan hipofisis kelenjar semua dapat berkontribusi untuk galaktorea.Seringkali, galaktorea merupakan hasil dari peningkatan kadar prolaktin, hormon yang merangsang produksi susu.Kadang-kadang, penyebab galaktorea tidak dapat ditentukan.Kondisi ini dapat sembuh sendiri. 

Gejala

Selain sekresi susu melalui puting susu, mungkin ada beberapa penyebab gejala terkait disebabkan oleh debit, seperti sakit kepala, penglihatan kabur atau ganda, mengantuk berlebihan, sembelit dan kekeringan kulit.Hal ini juga bisa terjadi: Menstruasi/haid tidak teratur, Hot flashes, drainase vagina, infertilitas, Hilangnya dorongan seksual, impotensi (pada pria). 

Gejala lainnya yang mungkin dapat di temukan::
  1. Keluar cairan berwarna putih, kuning atau hijau
  2. Sakit kepala atau masalah penglihatan
  3. Tiba-tiba keluar cairan dari puting
  4. Menyerang satu atau kedua payudara.
Berbagai penyebab dapat menghasilkan galaktorea, diantaranya adalah::
  1. Ginekologi penyakit
  2. Perubahan dalam fungsi tiroid (hipertiroidisme)
  3. Adenoma hipofisis atau Prolaktinoma
  4. Ketidakseimbangan hormonal (oleh kelebihan atau secara default)
  5. Trauma atau inflamasi proses di otak
  6. Kecemasan, olahraga kompetitif, usaha fisik yang berat
  7. Beberapa penyakit seperti gagal ginjal kronis, penyakit Cushing, penyakit hati kronis (sirosis), lupus.
  8. Pembuluh darah otak malformasi
  9. Penggunaan kontrasepsi atau obat-obatan untuk mengobati depresi, tekanan darah dan epilepsi
  10. Konsumsi obat-obatan seperti opium dan ganja.

Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea Yang Ampuh nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit galaktorea secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI serta MENYELURUH.

Kehebatan "kulit manggis" tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr.Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone.Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi.Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil.Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Sedangkan, Di dalam "daun sirsak" terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi.Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan.Pada tahun 1976, National cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya. Khasiat daun sirsak sebagai antikanker bisa di tunjukan dari reaksi daun sirsak yang sigap untuk mengahadang pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya dan membiarkan sel-sel sehat tetap tumbuh.

ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331.

Harga : Rp.240.000,-/ Botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Dapat potongan harga dan Hemat Ongkos Kirim)

Isi: 350 ml / Botol.

Cara Pemakaian:: 
  • Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 1 Sloki 3 Kali Sehari Setelah Makan ( Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan )
**Bisa di konsumsi dengan Obat dari Dokter, Beri waktu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu anda boleh konsumsi Ace Max’s**.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Ace Max's, Diantaranya::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).


*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Pada Payudara Dengan Herbal Ace Max's*
  • Nama     : Lenny Helena Astuti
  • Umur     : 25 Tahun
  • Asal       : Jakarta
  • Profesi   : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua.Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran.Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak & kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker.Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum.Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit galaktorea yang sedang melanda anda dengan Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan KODE PRODUK " OKGB " seperti dibawah ini::


OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
Lalu Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

OKGB : 3 Botol : Susanti : Jl.KH Zainal Mustofa No.287 Rt 07/Rw 01, Kel.Sukawening, Kec.Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat: 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0852.2133.0085

*PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE PRODUK ” OKGB “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Posted by: Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Herbal Untuk Mengobati Galaktorea"

  1. Info bagi anda yang mengalami masalah dengan seksual (hubungan suami istri)
    Batu Cinta adalah solusi untuk mencegah ejakulasi dini
    https://batucinta7.blogspot.co.id/

    BalasHapus