Obat Kelenjar Paratiroid

Obat Kelenjar Paratiroid


Obat Kelenjar Paratiroid ,- Jual Ace Max's Obat Kelenjar Paratiroid Tradisional | Obat Kelenjar Paratiroid Tradisional Herbal | Obat Kelenjar Paratiroid Alami yang sudah terbukti atasi penyakit kelenjar paratiroid/tiroid secara TUNTAS sampai keakarnya. "PESAN SEKARANG !..BARANG SAMPAI, BARU BAYAR"...

Penjelasan Mengenai Penyakit "Kelenjar Paratiroid"

Kelenjar paratiroid adalah sebuah kelenjar endokrin di leher yang memproduksi hormon paratiroid. Manusia biasanya mempunyai empat kelenjar paratiroid, yang biasanya terdapat di bagian belakang daripada kelenjar tiroid atau kelenjar yang dekat dengan kelenjar tiroid sehingga disebebut dengan "paratiroid", atau, di kasus yang langka, di dalam kelenjar tiroid itu sendiri atau di dada.Hormon paratiroid mengontrol jumlah kalsium di darah dan di dalam tulang.Hormon Paratiroid bisa menurun sangat rendah pada pasien post operasi pengangkatan kelenjar tiroid karena ikut terangkatnya kelenjar paratiroid yang akibatnya adalah penurunan kadar kalsium dalam darah hipokalsemia.Hormon Paratiroid mengakibatkan : peningkatan resorpsi kalsium dari tulang, peningkatan reabsorbsi kalsium di ginjal, peningkatan absorbsi kalsium di Saluran cerna oleh Vitamin D.Namun, Peningkatan kadar hormon paratiroid juga mengakibatkan penurunan kadar fosfat dalam darah, karena hormon ini meningkatkan sekresi fosfat dalam darah.

Ada 2 jenis penyakit yang terdapat pada kelenjar paratiroid, yaitu::

1.Hiperparatiroidisme

Hiperparatiroidisme adalah berlebihnya produksi hormon paratiroid oleh kelenjar paratiroid ditandai dengan dekalsifikasi tulang dan terbentuknya batu ginjal yang mengandung kalsium.Hiperparatiroidisme dibagi menjadi 2, yaitu hiperparatiroidisme primer dan sekunder. Hiperparatiroidisme primer terjadi dua atau tiga kali lebih sering pada wanita daripada laki-laki dan pada pasien-pasien yang berusia 60-70 tahun. Sedangkan hiperparatiroidisme sekunder disertai manifestasi yang sama dengan pasien gagal ginjal kronis. Rakitisi ginjal akibat retensi fosfor akan meningkatkan stimulasi pada kelenjar paratiroid dan meningkatkan sekresi hormon paratiroid.

Gejala hiperparatiroidisme mungkin termasuk:
  • Nyeri pada tulang dan sendi
  • Peningkatan kerentanan terhadap patah tulang
  • Penyusutan yang tinggi
  • Sakit punggung
  • nyeri otot
  • Haus
  • Sering buang air kecil
  • nyeri perut
  • kelelahan
  • mual
  • Kehilangan nafsu makan
  • Depresi dan perubahan kepribadian lainnya. 
2. Hipoparatiroidisme

Hipoparatiroidisme ditandai dengan rendahnya tingkat PTH, yang menurunkan jumlah kalsium dalam darah. Saraf dan otot sel tidak dapat berfungsi dengan baik.Penyebab hipoparatiroidisme termasuk kekurangan magnesium, cedera pada kelenjar, operasi pada kelenjar tiroid dekatnya, kelainan genetik atau kekurangan bawaan dari kelenjar paratiroid.

Gejala-gejala hipoparatiroidisme meliputi:
  • Kesemutan
  • Rambut rapuh dan kuku
  • Kering, kulit yang kasar
  • Kram otot dan kejang
  • Kejang.

Obat Kelenjar Paratiroid Tradisional Ace Max's Yang Sudah Terbukti Ampuh, Aman, Alami Serta Tanpa Efek Samping


Hmm....Tahukah Anda???...Ace Max's merupakan obat herbal kelas premium yang tidak dijual sembarangan hanya agen resmi seperti kamilah yang memasarkannya.Terbuat dari perpaduan bahan alami seperti "kulit manggis" dan "daun sirsak" ditambah apel, madu serta bunga rosela hitam.Alasan kenapa ace maxs bagus untuk pengobatan penyakit Kelenjar Paratiroid karena Di dalam Ace Max's terkandung zat berkhasiat yang dikenal dengan nama xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya kelenjar tiroid/paratiroid. 

Zat Xanthone yang terdapat pada 'kulit manggis' ini dapat menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Selain terkandung senyawa xanthone, di dalam obat herbal kelenjar triod Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan, bahan ace maxs yang kedua yaitu 'daun sirsak' yang merupakan bahan dari Ace Maxs sebagai Obat Alternatif Terbaik Kelenjar Paratiroid ini mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan  dan dengan semua khasiat tersebut maka sangat baik apabila Ace Maxs ini digunakan sebagai Obat penyakit Kelenjar Paratiroid. 

INILAH KISAH SEMBUH/TESTIMONIAL OBAT MULTI KHASIAT ACE MAX'S

  • Nama              : Sembiring Pelawi
  • Umur              : 40 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi            : Wiraswasta
  • Penyakit         : Pembesaran kelenjar tiroid
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
  • Nama              : Maria Goreta
  • Umur              : 49 th
  • Asal                : citayam – bogor
  • Profesi            : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit         : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan Tentang Obat Kelenjar Paratiroid, Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi solsui terbaik bagi anda yang sedang di dera penyakit Kelenjar Paratiroid/Tiroid.Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.221.330.085 dengan menggunakan Format OKGB seperti di bawah ini :

OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085


Contoh::



OKGB : 4 Botol : Shelly : Jl.Antapani No.7, Kel.Sukadana Kec.Empangsari, Bandung : 085.221.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085


*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format OKGB ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OKGB), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh” 

Obat Kelenjar Paratiroid

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kelenjar Paratiroid"

Posting Komentar